Selasa, 18 Desember 2007

Menyongsong Idul Adha...


8 dzulhizah...
2 hari lagi idul adha... aku kangeeeeen banget sama mbah omi ku, biasanya hari gini dah sibuk nyiapin persiapan idul adha, rencana mau masak banyak ^biar yang pada dateng ksini bisa makan enak^ katanya...
duh wahai mbahku tercinta ku kirimkan doa tulusku untukmu semoga ALLAH senantiasa menerima segala kebaikan yang kau perbuat untuk anak cucu serta orang lain, semoga ALLAH mengampuni segala kekhilafan yang kau perbuat di dunia ini. tempatkanlah mbah omiku di tempat yang terindah di SANA.

Yaa ALLAH sampaikan salam kangenku untuknya,
aku begitu merindukannya.....
aku begitu ingin memeluknya......
aku begitu ingin mencubit pipi peyotnya...
aku begitu ingin memijit kakinya...
aku begitu ingin mendengar suara lembutnya...

namun semua itu hanya ingin... akupun tau itu hanya ingin... tak mungkin menjadi nyata... namun setidaknya aku lega.... aku bisa menyapanya lewat doa...

love u somuch mbah.... sangat, sampai aku tak bisa menuliskannya sebesar apa cintaku padamu.....

Tidak ada komentar: